Selasa, 10 April 2012

Ayo Jadi Agen Distributor Pulsa Elektrik

Dunia kerja sangatlah sempit saat ini bagi mereka yang tidak terampil lebih kreatif, untuk itu saya Subandi mengajak rekan-rekan untuk berusaha dengan jalan yang halal, salah satunya adalah menjadi agen pulsa. Jadi agen pulsa tidaklah sulit, kita hanya butuh modal yang relatif kecil. Dan saya yakin setiap rekan-rekan sekalian memiliki handphone, dan itu merupakan modal utama kita jua. Saya yakin seratus persen setiap orang yang di dunia ini tidak terlepas dengan hubungan/komunikasi dengan saudara, keluarga dan famli yang jauh disana. Dan kuntuk memulai komunikasi itu membutuhkan yang namanya pulsa, untuk itu saya mengajak untuk menjual pulsa,
Untuk menjadi agen cukupalah mudah, yaitu dengan kita mendistributorkan pulsa yang ada di saldo deposite kita, untuk Daftar Harga Pulsa silakan anda kembali ke beranda dan lihat di bagian arsip yang terletak disudut kanan atas.....?? disitu tertulis daftar harga pulsa yang sekaligus lengkap dengan cara bertransaksinya.
Mungkin rekan-rekan sekalian bertanya-tanya bagaimana cara kita mengambil untung dalam agen ini, karena tidak mustahil seorang pedagang tidak tahu bagaimana untungnya,,,,???
Untuk untung/laba kalau kita menjadi distributor atau agen bahasa kita, kita cukup mengambil selisih penjualan kita dengan agen kita. Misal anda mengambil saldo deposit dari saya harga pulsa XL5=5350, maka ketika anda jadi agen anda akan menyelisihakan harga dari saya, mungkin anda menjual dengan harga Rp 5400, itu semua terserah rekan-rekan sekalian. tetapi perlu diingat bahwa selisih harga anda dengan downline (cabang bawahan anda) itu maksimal 100, tidak bisa lebih, dikarenakan jika lebih itu tidak akan brkembang anda.

Jika anda mempunyai downline 100 orang maka tidak diragukan lagi keuntungan anda. misal anda mempunyai downline 3 orang :
1. rudi       =100
2. anton    =100
3. yanto    =100
Bayangkan dalam sehari saja anda memperoleh untung Rp 300 untuk stiap jenis pulsa apa saja. Bayangkan kika downline anda juga sudah berkaki maka anda terpopoler hidupnya, tanpa anda bekerja dengan capek, hanya saja anda rajin mengontrol downline anda dan memberikan motivasi yang baik. mari bergabung, kehadiran anda dalam tim kami, sangat kami nantikan.  semua kami sediakan, telkomsel, xl, 3, indosar, ceria dll, wassalam




1 komentar: